Saturday

Website Sekolah Terbaik dan Terlengkap


Ingin membuat Website Sekolah?
vSchool adalah aplikasi Website Sekolah instan. Kami akan membuatkan website sekolah Anda dalam waktu maksimal 1×24 jam*) pada hari kerja. Harga mulai Rp. 500.000 nett.

DOWNLOAD BROSUR WEB SEKOLAH KLIK DISINI GRATIS!!!

*) tergantung kelancaran proses pendaftaran domain.

Mengapa memilih vSchool?

· Sebagai salah satu media untuk menunjukkan keeksisan sekolah

Dengan vSchool sekolah akan memiliki official website (website resmi), sehingga keeksisan sekolah anda dapat lebih diakui oleh masyarakat umum. Dan masyarakat jadi tahu bahwa sekolah anda sebenarnya ‘ada’.

· Sebagai sarana komunikasi dua arah antara sekolah dengan pihak-pihak terkait

Dengan vSchool pihak – pihak yang berhubungan dengan sekolah (siswa, wali murid, dll) dapat mengirim informasi kepada sekolah di manapun dan kapanpun. Begitu juga sebaliknya, sekolah dapat menyampaikan informasi dengan utuh dan menyeluruh melalui vSchool ini.

· Sebagai portal (gerbang) informasi bagi siswa

Dengan adanya official website sekolah, maka siswa-siswi anda akan lebih mudah untuk mencari informasi tentang sekolah anda. Baik itu jadwal pelajaran, informasi ulangan, informasi kelulusan, dan bahkan informasi – informasi yang dapat meningkatkan pengetahuan siswa. Semua dapat anda lakukan denngan vSchool ini.

· Sebagai wadah untuk interaksi alumni (lulusan) sekolah anda

Selain untuk siswa sekolah anda yang masih aktif, vSchool ini juga bisa digunakan untuk wadah interaksi semua alumni sekolah anda. Karena vSchool ini sudah dilengkapi dengan Menu Alumni Manager.

· Sebagai wadah untuk interaksi alumni (lulusan) sekolah anda

Selain untuk siswa sekolah anda yang masih aktif, vSchool ini juga bisa digunakan untuk wadah interaksi semua alumni sekolah anda. Karena vSchool ini sudah dilengkapi dengan Menu Alumni Manager.

· Pengisian data yang mudah digunakan, bahkan untuk orang awam

Kalau anda pernah menggunakan Microsoft Word, Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakan vSchool. Selain itu, pada dashboard Admin vSchool juga sudah ‘built in’ tutorial di dalamnya. Masih kurang? Kami juga akan memberikan video tutorial untuk lebih mempermudah anda dalam mengisi konten di vSchool.

· Jaminan 14-day money back guarantee

Jika dalam jangka waktu 14 hari Anda merasa tidak puas atau tidak cocok dengan vSchool, Anda bisa meminta kembali uang Anda. Tentunya setelah dipotong biaya domain sebesar Rp. 100.000. Domain menjadi milik Anda.

· Layanan purnajual yang siap menolong Anda

Kami menyadari tidak semua orang langsung bisa mengelola sebuah website walaupun sudah ada tutorial dan video tutorial. Kami akan membantu Anda semampu kami. Silakan hubungi kami selama jam kerja.

· Multi tutorial

Pada dashboard Admin vSchool sudah ada tutorial yang akan membantu anda dalam mengelola vSchool ini. Selain itu, kami juga akan memberikan video tutorial penggunaan menu-menu dalam vSchool ini. Masih kurang? Jika anda mempunyai pertanyaan seputar penggunaan vSchool anda bisa mengirim email yang berisi semua pertanyaan anda ke situs_pendidikan@yahoo.co.id . Kami akan secepatnya membalas semua pertanyaan anda.

Layanan tambahan:

1. Google Apps untuk email Anda. Free!
2. Email dengan URL email sekolah anda sendiri. Ex: mail.namadomain.sch.id. Free!
3. max 7 hari sudah ter-index di Google. Free!
4. 5 template pilihan (dan terus bertambah). Free!
5. 1 x 24 jam* langsung online! Tidak perlu tunggu berhari-hari.
*) tergantung kelancaran proses pendaftaran domain.

INFO PRODUK YANG LAIN

SOFTWARE SEKOLAH

SOFTWARE KESEHATAN

SOFTWARE KOMERSIL

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com