Saturday

SOFTWARE KLINIK TERLENGKAP DAN TERBAIK


MedRegPlus adalah software Sistem Informasi Registrasi dan Reservasi Klinik yang dilengkapi dengan Software Aplikasi Sistem Informasi Apotek. Sehingga selain mengolah data registrasi dan resevasi pasien, klinik juga dapat mengolah data pembelian dan penjualan obat kepada konsumen.
Dalam pencatatan data registrasi dan reservasi serta transaksi pembelian dan penjualan obat, MedRegPlus sudah dilengkapi dengan sistem pencatatan menggunakan Tahun Buku. Sehingga bisa diketahui laporan tahunan dari registrasi dan reservasi pasien serta transaksi pembelian dan penjualan obat. Selain itu, pencatatan data diri tentang dokter dan pasien pada MedRegPlus juga cukup lengkap, sehingga data yang ada akan lebih valid. Pencatatan data registrasi dan reservasi juga akan dicatat lengkap dengan tanggal saat pasien melakukan registrasi dan reservasi. Sehingga kevalidan data lebih terjamin.
MedRegPlus juga dilengkapi dengan menu janji, sehingga pasien bisa membuat janji terlebih dahulu dengan dokter yang dipilih. Selain itu laporan registrasi dan reservasi juga sudah dilengkapi dengan laporan per periode tanggal dan tahunan, sehingga bisa diketahui jumlah pasien yang teregistrasi dan tereservasi selama periode tanggal yang dipilih atau per tahun buku yang dipilih.

DOWNLOAD MANUAL SOFTWARE KLINIK, KLIK DISINI GRATIS!!!

DOWNLOAD MANUAL SOFTWARE APOTIK, KLIK DISINI GRATIS!!!.


Dan untuk pengelolaan data apotek, MedRegPlus akan mencatat data supplier, data obat, data transaksi pembelian dan penjualan obat serta laporan – laporan. Laporan tersebut antara lain laporan pembelian dan penjualan obat, laporan stok obat, dan lain sebagainya.
Berikut adalah penjelasan detail tentang MedRegPlus
Fitur utama dari MedRegPlus adalah:
  • FORMAT PENGISIAN yang mudah dengan tombol yang disesuiakan untuk mengarahkan pengguna agar terhindar dari kesalahan saat memasukkan data Registrasi dan Reservasi Pasien, data Dokter, data Pemeriksaan pasien, dan pembuatan jani dokter dengan pasien.
  • Menu REGISTRASI PASIEN. Adalah menu yang digunakan untuk memasukkan data pasien baru ke dalam database program. Setelah proses registrasi, anda bisa mencetak kartu pasien langsung dari program. • Menu RESERVASI PASIEN. Menu ini digunakan untuk memasukkan data pasien yang sudah teregistrasi ke dalam daftar tunggu untuk selanjutnya di periksa oleh dokter yang dipilih.
  • Menu PEMERIKSAAN PASIEN digunakan untuk memasukkan data – data medis hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan dokter terhadap pasien. Dengan menu ini data rekam medis pasien akan tersimpan dalam database, sehingga akan menjadi alat bantu untuk pertimbangan pemeriksaan selanjutnya.
  • Menu DATA MEDIS digunakan untuk melihat data rekam medis dari pasien. Dari menu ini dapat diketahui sejauh mana perkembangan pemeriksaan dan kondisi pasien. Sehingga akan membantu menentukan tindakan selanjutnya yang harus diberikan kepada pasien tersebut.
  • Menu INPUT DATA DOKTER. Menu ini digunakan untuk memasukkan data dokter ke dalam database program. Data dokter yang akan di catat juga cukup lengkap. Selain itu terdapat fitur penggunaan webcam, sehingga dokter tidak perlu menyiapkan foto untuk disimpan di program, karena foto bisa langsung diambil dari program menggunakan webcam.
  • Menu JANI. Menu ini digunakan untuk membuat janji antara pasien dan dokter yang dipilih. Setelah janji dibuat, akan ada reminder (pengingat) yang akan muncul pada program pada saat 15 menit sebelum dan sesudah waktu pelaksanaan janji.
  • Menu Master Supplier dan Master Obat untuk memasukkan data obat serta supplier dari obat yang ada di apotek.
  • Menu Master Racikan untuk mengelola data obat racikan yang komposisinya diambilkan dari obat lain. Pada menu ini anda juga dapat menentukan harga jual dan biaya racik dari obat racikan tersebut.
  • Menu Transaksi Pembelian Obat, ini untuk merekap data pembelian obat oleh apotek (klinik) dari supplier obat. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari obat yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.
  • Menu Transaksi Penjualan Obat, ini untuk melakukan proses penjualan obat ke konsumen (pasien).
  • Menu Stok Opname, menu ini digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok obat yang tersimpan pada program dan data riil (sebenarnya) jumlah stok obat yang ada pada apotek.
  • Laporan Pembelian dan Penjualan Obat. Dengan menggunakan laporan pembelian obat, apotek dapat mengetahui semua transaksi pembelian obat yang sudah dilakukan. Dan dengan laporan penjualan obat

DOWNLOAD SOFTWARE CARA MEMBUAT JADWAL PELAJARAN SEKOLAH.

INFO PRODUK YANG LAIN

SOFTWARE SEKOLAH

SOFTWARE KESEHATAN

SOFTWARE KOMERSIL

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com