Saturday

SOFTWARE KEUANGAN SEKOLAH



Aplikasi Keuangan Sekolah (AKS) adalah Program Aplikasi Keuangan yang disediakan khusus untuk digunakan untuk sekolah. AKS ini sangat berguna dalam pembuatan Rancangan Anggaran Belanja dan Pendapatan Sekolah (RAPBS). Selain itu, AKS ini juga berfungsi untuk mencatat semua data pemasukan dan pengeluaran sekolah. Dan setelah semua transaksi dimasukkan, anda dapat mengecek implementasi RAPBS dilapangan berdasarkan data pemasukan dan pengeluaran yang anda masukkan.
Aplikasi keuangan sekolah ini akan mencatat secara rinci semua proses keuangan dan pendapatan sekolah sehingga sekolah bisa menerapkan tata kelola sekolah yang baik dan akuntabel.
software ini di desain dengan cara yang memudahkan pengguna sehingga pengguna tidak butuh waktu terlalu lama untuk mempelajari software ini dengan baik.

DOWNLOAD MANUAL APLIKASI KEUANGAN SEKOLAH, KLIK TULISAN INI. GRATIS!!!


Data keuangan yang akan diolah dalam program meliputi:
Data rekening (pos) keuangan sekolah, Data pemasukan dan pengeluaran sekolah, Data jurnal dan kas masuk dan keluar, Laporan kas masuk (pemasukan) dan kas keluar (pengeluaran), Menu pembuatan RAPB Sekolah, Laporan keuangan (neraca) sekolah (penyesuaian RAPBS dan implementasi RAPBS).
Dengan menggunakan AKS maka diharapkan sekolah bisa mempunyai satu keuangan yang efektif, efisien dan akuntable (dapat dipertanggung jawabkan). Sehingga harapan akan terwujudnya tata kelola sekolah yang baik bisa terlaksana.
Fitur Utama

Fitur utama dari AKS adalah:
  • FORMAT PENGISIAN yang mudah dengan tombol yang disesuiakan untuk mengarahkan pengguna agar terhindar dari kesalahan saat memasukkan data – data keuangan sekolah.
  • MENU PEMBUATAN REKENING (AKUN/POS) KEUANGAN. Yang berguna untuk menentukan pos – pos (rekening) keuangan yang ada di sekolah serta jenis rekening tersebut (pemasukan / pengeluaran).
  • MENU JURNAL UMUM yang berguna untuk memasukkan data pemasukan dan pengeluaran serta melihat laporan pemasukan dan pengeluaran keuangan sekolah.
  • MENU ANGGARAN yang sangat berguna untuk pembuatan Rencanan Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah (RAPBS) sehingga akan jelas apa saja pendapatan dan rencana pengeluaran sekolah.
  • MENU SINKRONISASI ANGGARAN yang sangat berguna untuk penyesuaian antara RAPBS dan implementasi nyata di lapangan.
  • OTORITAS USER. Menu yang digunakan untuk proses pengaturan user yang boleh menggunakan program yang dapat diatur sesuai dengan Group atau kelompok pengguna sehingga lebih aman dari proses manipulasi data oleh user yang tidak diberi kewenangan.
  • BACKUP & RESTORE database yang mudah sehingga user tidak perlu takut kehilangan data jika terjadi kerusakan pada komputer.
  • NETWORK SUPPORTED. AKS 2010 dapat digunakan dalam jaringan sehingga bisa digunakan untuk berbagi pakai data Sekolah dalam satu jaringan komputer.

DOWNLOAD SOFTWARE CARA MEMBUAT JADWAL PELAJARAN SEKOLAH.

INFO PRODUK YANG LAIN

SOFTWARE SEKOLAH

SOFTWARE KESEHATAN

SOFTWARE KOMERSIL

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com