Sunday

PENTINGNYA MEMPUNYAI MENTAL PENGUSAHA BAGI GURU



Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduka terbesar ke 4 didunia. Banyaknya jumlah penduduk ini tidak di imbangi dengan jumlah angka wirausahawan yang seimbang dengan jumlah penduduk. Angka wirausahawan di indonesia masih sekitar 0,4 persen dari jumlah penduduk. Sedangkan angka minimal jumlah penduduk yang dianggap sesuai adalah 2,5 persen atau lebih dari jumlah penduduk.
Wirausahawan bagi guru bisa dimulai dari mengikuti proyek pengadaan di sekolah baik pengadaan yang berupa hardware atau perangkat keras seperti pembangunan fisik sekolah. Pengadaan software seperti pembelian media pembelajaran, aplikasi tata kelola sekolah, mauput pelatihan – pelatihan bagi peningkatan mutu guru. Ini adalah lahan – lahan dimana seorang guru bisa memulai berlatih menjadi wirausahawan yang lebih besar.

Download Contoh cara mulai menjadi pengusaha, klik disini Gratis!!!

Modal yang diperlukan bagi guru untuk menjadi wirausahawan di sekolah adalah: kedekatan dengan kepala sekolah, akan lebih baik jika guru yang berminat menjadi seorang usahawan adalah penyusun dari RAPBS (Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Sekolah). Guru yang kebetulan ditunjuk untuk menjadi bagian pengadaan oleh sekolah. Ini adalah modal – modal awal bagi seorang guru untuk menjadi seorang wirausahawan yang besar. Perhatikan betapa besarnya uang yang beredar di sekitar sekolah dengan cara klik disini. Dan lihat alokasi anggaran sekolah yang besar dengan cara klik disini.

DOWNLOAD SOFTWARE CARA MEMBUAT JADWAL PELAJARAN SEKOLAH.

INFO PRODUK YANG LAIN

SOFTWARE SEKOLAH

SOFTWARE KESEHATAN

SOFTWARE KOMERSIL

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com