Saturday

Aplikasi Sistem Informasi Apotek


MedStore adalah Software Aplikasi Sistem Informasi Apotek yang mudah dioperasikan. MedStore digunakan untuk mencatat data obat, supplier obat, transaksi pembelian dan penjualan obat, dan fungsi-fungsi lainnya. Dalam pencatatan data-data transaksi pembelian dan penjualan serta data lainnya, MedStore sudah dilengkapi dengan sistem pencatatan menggunakan Tahun Buku. Sehingga bisa diketahui laporan tahunan dari transaksi pembelian dan penjualan.
MedStore akan mencatat data supplier, data obat, data transaksi pembelian dan penjualan obat, return penjualan serta laporan – laporan. Untuk penjualan obat, MedStore juga sudah dilengkapi dengan penjualan obat racikan. Laporan tersebut antara lain laporan pembelian dan penjualan obat, laporan stok obat, laporan rugi laba, dan lain sebagainya.

DOWNLOAD MANUAL SOFTWARE APOTIK, KLIK DISINI GRATIS!!!.


Fitur utama dari MedStore adalah:

  • FORMAT PENGISIAN yang mudah dengan tombol yang disesuiakan untuk mengarahkan pengguna agar terhindar dari kesalahan saat memasukkan data Registrasi dan Reservasi Pasien, data Dokter, data Pemeriksaan pasien, dan pembuatan jani dokter dengan pasien.
  • Menu Master Supplier dan Master Obat untuk memasukkan data obat serta supplier dari obat yang ada di apotek.
  • Menu Transaksi Pembelian Obat, ini untuk merekap data pembelian obat oleh apotek (Apotek) dari supplier obat. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari obat yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.
  • Menu Transaksi Penjualan Obat, ini untuk melakukan proses penjualan obat ke konsumen (pasien). Penjualan obat ini tersedia untuk penjualan obat biasa dan obat racikan.
  • Menu Stok Opname, menu ini digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok obat yang tersimpan pada program dan data riil (sebenarnya) jumlah stok obat yang ada pada apotek.
  • Laporan Pembelian dan Penjualan Obat. Dengan menggunakan laporan pembelian obat, apotek dapat mengetahui semua transaksi pembelian obat yang sudah dilakukan. Dan dengan laporan penjualan obat apotek dapat mengetahui semua transaksi penjualan obat beserta tanggal dan nilai transaksi tersebut.
  • Laporan Stok dan Stok Opname Obat. Menu Laporan Stok digunakan untuk mengetahui data jumlah stok obat yang ada. Selain itu pada laporan stok ini juga dapat diketahui tanggal kadaluarsa dari semua obat. Dan pada Laporan Stok Opname dapat diketahui sesuai atau tidaknya jumlah stok yang ada pada program dan jumlah riil stok yang ada pada apotek.
  • Laporan Rugi Laba dari pembelian dan penjualan obat. Sehingga bisa diketahui perkembangan usaha (untung / rugi) dari apotek pada Apotek.
  • OTORITAS USER. Menu yang digunakan untuk proses pengaturan user yang boleh menggunakan program yang dapat diatur sesuai dengan Group atau kelompok pengguna sehingga lebih aman dari proses manipulasi data oleh user yang tidak diberi kewenangan.
  • BACKUP & RESTORE database yang mudah sehingga user tidak perlu takut kehilangan data jika terjadi kerusakan pada komputer.
  • IMPORT EXCEL data supplier, dan data obat. Sehingga input data bisa lebih cepat dan efektif karena semua data sudah terkumpul dalam file excel, jadi tidak perlu meng-entry data satu per satu.
  • NETWORK SUPPORTED. MedStore dapat digunakan dalam jaringan sehingga bisa digunakan untuk berbagi pakai data Apotek dalam satu jaringan komputer.

DOWNLOAD SOFTWARE CARA MEMBUAT JADWAL PELAJARAN SEKOLAH.

INFO PRODUK YANG LAIN

SOFTWARE SEKOLAH

SOFTWARE KESEHATAN

SOFTWARE KOMERSIL

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com