Saturday

SOFTWARE BELL SEKOLAH


Bell sekolah kebanyakan masih menggunakan sistem manual dimana bagian tata usaha atau staff TU akan melakukan penekanan tombol bell setiap kali terjadi perubahan jam pelajaran atau saat pelajaran akan dimulai. Penekanan tombol bell ini sering kali terlupakan oleh karena kesibukan kerja staff TU pada waktu tertentu.
Penggunaan bell manual ini juga sulit dibedakan antara bell pergantian jam pelajaran dan jam bell masuk atau pulang. Kelemahan – kelamahan bell manual ini dapat diatasi dengan menggunakna bell otomatis menggunakan software Bell sekolah GOLDEN BELL dimana bell akan berbunyi otomatis sesuai dengan settingan jam yang telah dimasukan.

DOWNLOAD MANUAL GOLDEN BELL, KLIK DISINI GRATIS!!!

Aplikasi Bell Sekolah (Golden Bell) adalah Program Aplikasi bell sekolah yang akan bekerja sesuai dengan jam sekolah atau jadwal sekolah yang ditentukan. Penataan suara bell sekolah ini bisa menggunakan beberapasettingan sesuai dengan kebutuhan sekolah baik pada waktu:
• Jam reguler
• Jam bulan suci ramadlan
• Jam Ujian Sekolah
• Jam Ujian Nasional
Dengan menggunakan aplikasi Golden bell ini diharapkan kelalaian untuk menekan Bell saat terjadinya pergantian jam dapat dihindari

CONTOH SUARA BELL SEKOLAH GOLDEN BELL

DOWNLOAD SOFTWARE CARA MEMBUAT JADWAL PELAJARAN SEKOLAH.

INFO PRODUK YANG LAIN

SOFTWARE SEKOLAH

SOFTWARE KESEHATAN

SOFTWARE KOMERSIL

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com